YUK BUDAYAKAN BACA ALQUR’AN


Semarak memperingati Harlah  IPNU Ke 63 dan IPPNU Ke 62 tak henti hentinya di lakukan ,walaupun sejatinya Ipnu lahir pada tanggal 24 februari 1954 M dan Ippnu pada tanggal 2 Maret 1955 M.Namun hal ini tidak menjadi alasan bagi pimpinan ranting ipnu ippnu desa sawangan kecamatan paninggaran ,yang melaksanakan kegiatan tersebut pada hari sabtu 18 Maret 2017 .

Tujuan kegiatan yang tak hanya sebagai ajang silaturakhim antara Pelajar,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Santri Pondok Pesantren,Gerakan Pemuda Anshor,Ibu Fatayat Muslimat,maupun Pimpinan Anak Cabang yang hadir.Tapi juga Doa Bersama dengan “Khotmul Qur’an dan Pembacaan Sholawat Nariyah”.

Inilah salah satu bentuk kecintaan terhadap organisasi Ipnu Ippnu ,kecintaan terhadap Nahdlotul Ulama.Semoga hal ini semakin memperkuat dalam mempertahankan Akidah Ahlussunah Waljamaah,karna dengan kuatnya NU insya allah akan memperkokoh NKRI.

Ibu kepala desa sawangan ibu Casyiatun mengatakan,bahwa kami memberikan Apresiasi setinggi tingginya dan kami menaruh harapan besar kepada seluruh kader dan anggota Ipnu Ippnu ,semoga melalui organisasi ini melahirkan generasi penerus yang berkarakter dan berkualitas.

kontributor : untung Mualif
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan