TRAINING OF TRAINER 1 PAC IPNU IPPNU TIRTO

Tirto, Pelajar Kota Santri
Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Tirto Mengadakan Training Of Trainer (TOT), Kegiatan ini berlangsung dari hari kamis tanggal 27 April  s/d jumat 28 april 2017, Bertempat di MI Ngalian Kecamatan Tirto. Training Of Trainer ini merupakan yang pertama di PAC Tirto. Dengan mengambil tema “ Membangun Profesionalitas Trainer untuk kemajuan organisasi” .Peserta yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 29 Orang, delegasi dari PR IPNU IPPNU Se-Kecamatan Tirto dan delegasi beberapa Pengurus PAC Tirto.

Acara dimulai dengan pembukaan pukul 16.00 wib dan dihadiri oleh tamu undangan yang salah satunya dari pemerintah Kecamatan Tirto yang sekaligus membuka kegiatan Training Of trainer ini. Dalam sambutannya rekan Murtadho selaku PC IPNU Kabupaten Pekalongan mengapresiasi kepada PAC IPNU IPPNU Tirto atas terselenggaranya kegiatan ini, bahwa di wilayah Kabupaten Pekalongan baru 2 PAC yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini, harapannya agar semua PAC di kabupaten Pekalongan bisa mengadakan kegiatan Training Of Trainer.

Kegiatan T.O.T ini bertujuan untuk membekali kader kader di wilayah tirto yang nantinya diharapkan menjadi seorang fasilitator yang handal dan profesional untuk mengisi kegiatan pengkaderan seperti Binari & Makesta yang ada di Kecamatan Tirto.

Kontributor : Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan