Tingkatkan Tata Kelola Organisasi, PAC IPNU dan IPPNU Wonopringgo Adakan Pelatihan Administrasi serta TOT

WONOPRINGGO – Demi membangun kesadaran diri dalam upaya membentuk jiwa pelatih yang berdedikasi tinggi dan mengoptimalkan potensi kesekretariatan guna mendukung kinerja organisasi, PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Wonopringgo kabupaten Pekalongan selenggarkan pelatihan administrasi dan Training of Trainer bagi seluruh peserta dari tiap Ranting se-Kecamatan Wonopringgo, kegiatan ini bertempat di TPQ Al Barokah Desa Getas (4/05).
“Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Wonopringgo mengadakan acara ini bertujuan untuk bisa memajukan kemandirian ranting dalam bidang  administrasi maupun pengkaderan”, ujar Rekan Abdul Qadir Jaelany dalam sambutannya sebagai Ketua PAC IPNU Wonopringgo.
Sementara itu, Rekan Ahmad Mujahid Ketua PC IPNU Kab. Pekalongan, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan semacam ini. Ia mengatakan, “Dengan administrasi yang baik maka otomatis organisasi itu akan baik pula, karena kebaikan yang tidak terstruktur dan tertata dengan baik akan mudah dikalahkan dengan kejahatan yang terorganisir”.
Lanjut ia berharap, semoga dengan adanya trainer-trainer ini nantinya mampu menghasilkan kader yang mampu mengawal pengkaderan di Kecamatan Wonopringgo pada khususnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Tanfidziyah MWC NU Wonopringgo, Bapak Khoiruddin mengaku senang bisa hadir dalam acara tersebut, “karena ini merupakan salah satu gerbang dimana kader – kader penerus NU yang akan menggatikan kami, semoga menjadi kader – kader yang militan”, tegas beliau. (cs)
Kontributor: Aji Febrianto Lukmana
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan