Tiga Ranting Awali Babak Baru di Malam Asyuro

Kedungwuni, 10 Oktober 2016

Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan Senin malam (10/10/2016) melaksanakan pelantikan tiga ranting di dua PAC yang berbeda. Satu ranting diwilayah PAC Kedungwuni yaitu ranting IPNU IPPNU Desa Tangkil Tengah, dan dua ranting diwilayah PAC Tirto yaitu ranting IPNU IPPNU Desa Ngaliyan dan Desa Samborejo. Tiga pimpinan ranting ini akan berkhidmat selama satu periode kedepan yaitu masa khidmat 2016-2018. Bertempat di masjid dan mushola setempat acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh tokoh NU dan masyarakat sekitar. 
Adapun rekan Pimpinan Cabang yang bertugas adalah diantaranya, rekan Murtadho bertugas di PR IPNU IPPNU Tangkil Tengah, rekan Syukur Yaqub dan Zidni Ilman di PR IPNU IPPNU Ngaliyan, rekan MS.Mubin dan Wafik Fahmi di PR IPNU IPPNU Samborejo. 
Pimpinan Cabang berharap dengan dilantiknya tiga kepengurusan pimpinan ranting baru ini dapat menjadi warna baru dalam mengembangkan potensi pelajar di desanya masing-masing. Selain itu pengkaderan yang menjadi tugas pokok dari IPNU IPPNU juga jangan sampai terlewatkan. Sukses, Selamat dan Semoga Amanah.
(Ab)

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan