You are currently viewing Terpilih Ketua IPNU, Faisal Siap Bawa PAC Petungkriyono Lebih Baik

Terpilih Ketua IPNU, Faisal Siap Bawa PAC Petungkriyono Lebih Baik

Petungkriyono  – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan sukses mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di SDN 2 Desa Yosorejo Petungkriyono pada hari Ahad (3/1/2021).

Terpilih Ketua IPNU, Faisal Siap Bawa PAC Petungkriyono Lebih Baik

Dengan dihadiri oleh Kepala Desa Yosorejo, MWC NU Petungkriyono beserta badan otonom, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pekalongan dan peserta dari setiap ranting di Petungkriyono, kegiatan Konferancab ini resmi dibuka pada pukul 9 pagi.

Ketua IPNU Petungkriyono masa khidmat 2018-2020, Rekan Sunyoto mengatakan bahwa ini merupakan kali kedua PAC Petungkriyono mengadakan Konferancab setelah sebelumnya terjadi pada 14 mei 2018.

“Ya, ini adalah konferensi yang kedua kalinya diadakan oleh PAC IPNU – IPPNU Petungkriyono”, Ucap Sunyoto.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Sunyoto bahwa Konferancab PAC Petungkriyono kali ini mengambil tema “Kader Kuat, Pelajar Hebat”, dengan tujuan yakni memperkuat dan mengistiqomahkan kader.

“Fokus kami untuk Petungkriyono adalah fokus memperkuat kader, fokus mengistiqomahkan kader karena di Petungkriyono masih minim kader ipnu” Ujarnya.

Sementara itu, ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan, Rekan Wafik Fahmi mengatakan bahwa meskipun secara kuantitas kader tidak sebanyak dengan PAC-PAC lain, namun ia sangat optimis PAC Kecamatan Petungkriyono kedepan akan lebih maju dengan dedikasi para kader terbaiknya.

“Walaupun usia PAC Petungkriyono masih empat tahun, tapi kami optimis bahwasanya IPNU-IPPNU Petungkriyono kedepan akan cemerlang karena dengan kualitas yang dimiliki para kader terbaiknya maka IPNU-IPPNU di Petungkriyono meskipun secara kuantitasnya tidak sebanyak daerah bawah tapi secara kualitas tidak akan kalah saing.” Ujar Wafik Fahmi.

Kegiatan Konferancab ini terdiri sidang tata tertib, laporan pertanggungjawaban pengurus PAC, sidang komisi dan terakhir pemilihan ketua. 

 

 

Setelah semua rangkaian acara selesai, terpilihlah Rekan Faisal Abdullah sebagai ketua PAC IPNU dan Rekanita Windarti sebagai ketua PAC IPPNU Petungkriyono periode 2020-2022.

Rekan Faisal Abdullah sendiri menyatakan siap membawa PAC IPNU Petungkriyono menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Visi misi kami adalah agar PAC Petungkriyono menjadi lebih baik kedepannya, menghijaukan Petungkriyono dengan bernaungan bendera Nahdlatul ulama” Ucapnya. (K.A)

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan