Tarkhim dan Konsolidasi PCNU Kabupaten Pekalongan beserta Banomnya

Sragi- Kamis 08 Juni 2017 PCNU Kabupaten Pekalongan mengadakan Tarkhim dan Konsolidasi dengan warga Nahdlatul Ulama di Kecamatan Sragi. Acara ini bertempat di Masjid Nurul Yaqin  Desa Purwodadi Kecamatan Sragi yang di hadiri oleh Rais Syuriah, Ketua Tanfidziyah, LP Ma’arif NU, KBIH Annahdiyah, Lakpesdam NU, PC Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU, juga hadir pengurus MWC NU Kecamatan Sragi Beserta Badan Otonomnya.
Dalam sambutannya Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Sragi Mengatakan “sugeng rawuh dan selamat datang di Kecamatan Sragi, semoga dengan adanya Tarkhim dan Konsolidasi dari PCNU Kabupaten Pekalongan beserta Badan Otonom dan Lembaga bisa menambah semangat dari pengurus MWC NU Sragi dan Banomnya dan semoga bisa lebih membumikan Nahdlatul Ulama’ di kecamatan Sragi.
“kami mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada MWC NU Sragi dan warga Desa Purwodadi secara khususnya” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan KH Muslikh Khudlori, beliau juga menambahkan “ Kegiatan ini bertujuan memotret secara langsung kegiatan di MWC NU kecamatan  Sragi beserta Badan Otonomnya”. Bapak KH Muslikh Khudlori berharap  agar warga NU di kecamatan Sragi meningkatkan kegiatan Nahdlatul Ulama di Bulan Ramadhan ini supaya bisa Ketaqwaan kepada Allah SWT.
Ketua LP Ma’arif Kabupaten Pekalongan DR Mukhlisin mengatakan “ Di mohonkan agar Ranting-ranting Nahdlatul Ulama’ di kecamatan Sragi mendirikan lembaga pendidikan Nahdlatul Ulama’, diutamakan Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama karena di Sragi masih hanya ada dua yaitu di Desa Tegallontar dan Kalijambe”. Kegiatan ini ditutup oleh do’a yang di pimpin oleh Rais Syuriah PCNU Kabupaten Pekalongan KH Muhamadun Jundi.

Aji Lukmana
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan