You are currently viewing Santuy Bareng Bersama PAC IPNU-IPPNU Karangdadap di Petungkriyono

Santuy Bareng Bersama PAC IPNU-IPPNU Karangdadap di Petungkriyono

Petungkriyono – PAC IPNU dan IPPNU Kec. Karangdadap Kab. Pekalongan  melalui Lembaga pencinta alam yang dinamai IPEX (Ikatan Pelajar Explore)  mengadakan acara  FUN CAMP pada Jumat-Sabtu 26-27 November 2020, di Karangsrity Tlogopakis Petungkriyono. Kegiatan ini diikuti sebanyak 55 orang anggota IPNU dan IPPNU termasuk ada yang dari luar Kec. Karangdadap seperti Doro dan Buaran. Konsep kegiatan tersebut adalah “Ngobrol Santuy”.

Direktur IPEX, Muhammad Mudrik dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah harapan agar IPEX semakin aktif kedepannya.

“Acara ini adalah ajang silaturahmi serta untuk mengenalkan lembaga IPEX kepada seluruh pengurus PAC IPNU dan IPPNU Karangdadap khususnya dan Kab. Pekalongan pada umumnya, dan IPEX bukan komunitas tetapi lembaga IPNU di PAC IPNU Karangdadap. Harapannya untuk lembaga IPEX ini bisa hidup kembali karena di tahun kemarin IPEX kurang hidup” Ucap Rekan Mudrik. 

Ketua PAC IPPNU Karangdadap rekanita Nurfatun Sholehah menambahkan bahwa “IPEX itu lingkupnya luas bukan dari dalam saja tetapi juga dari luar Karangdadap”

Rekanita Nurfatun juga mempunyai harapan yang sama seperti Rekan Mudrik, yakni ia berharap untuk lembaga IPEX tersebut bisa hidup kembali karena di tahun kemarin IPEX kurang hidup.

Kontributor : Rekan Ikromi

Editor : Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan