RA Ke-X IPNU IPPNU Desa Coprayan Hasilkan 2 Pemimpin Baru

Buaran – Pelajar Kota Santri

Tanggal 21 Oktober 2016 menjadi hari yang bersejarah bagi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Ranting desa Coprayan. Pasalnya, dihari menjelang peringatan hari santri nasional tersebut ranting Desa Coprayan melaksanakan Rapat Anggota untuk menentukan pemimpin baru. Acara  tersebut dilaksanakan dengan meminjam gedung sekolah SD Negeri Coprayan. Dengan dihadiri oleh seluruh anggota dan juga disaksikan oleh berbagai BANOM NU serta tokoh masyarakat setempat, acara ini dapat berjalan dengan lancar hingga purna. 
Menurut keterangan panitia, Rapat Anggota kali ini merupakan rapat anggota ke-X bagi ranting desa Coprayan. Acara  ini diselenggarakan dengan berpedoman  pada aturan yang terdapat dalam PD PRT IPNU IPPNU. Acara rapat anggota ini terdiri dari beberapa tahapan yang meliputi : tahapan sidang tata tertib, tahapan sidang komisi, tahapan sidang pleno komisi, tahapan penetapan calon dan diakhiri dengan tahapan pemilihan calon mandataris IPNU IPPNU Desa Coprayan. Dengan berpedoman pada aturan resmi tersebut diharapkan rapat aggota ini dapat menghasilka keputusan organisasi yang dapat dipertanggung jawabkan.
Setelah melalui proses dan diskusi yang panjang akhirnya terpilihlah Rekan Cashadi Puryono sebagai mandataris PR IPNU Desa Coprayan dan Rekanita Masrurotul ‘Ula sebagai mandataris PR IPPNU Desa Coprayan. Keduanya akan berkhidmah memimpin PR IPNU IPPNU Desa Coprayan selama satu periode kedepan,
Rekan Abdul Khafidz  selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Buaran berharap dengan terpilihnya pemimpin IPNU IPPNU baru di desa Coprayan ini nantinya dapat memberikan kiprah yang baik untuk masyarakat setempat. Selain itu dirinya juga berharap dua pimpinan baru ini nantinya dapat memberikan warna dan inofasi baru dalam setiap program kerja yang akan dibuat sehingga IPNU dan IPPNU ranting desa Coprayan ini bisa menjadi organisasi pilihan utama bagi pelajar di desa Coprayan. /(Ab)
Bagikan Rekan :

This Post Has 2 Comments

Tinggalkan Balasan