Pra LAKUT IPNU IPPNU Zona Pekalongan I

Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan mengadakan acara Pra Lakut tahun 2017 yang bekerja sama dengan PW IPNU IPPNU Jawa Tengah. Acara yang di laksanakan dari hari Sabtu-Minggu tanggal 29-30 Maret 2017 bertempat Gedung PCNU Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 yaitu registrasi peserta berjumlah 34.
Dalam acara pra LAKUT ini menghadirkan Bapak Muh. Hadi Dinina sebagai mentor untuk memotivasi para peserta. Kemudian dilanjutkan Screning peserta yang di lakukan oleh TIM Kaderisasi PW IPNU IPPNU Jawa Tengah dan Alumni. “Harapannya para peserta mempunyai wawasan yang lebih dan dapat ilmu yang bermanfaat juga bisa lanjutkan ke LAKUT” menurut Firmansyah Wakil Ketua bidang Kaderisasi PC IPNU Kabupaten Pekalongan.

Rekan Murtadho sebagai Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan menyampaikan “Mempersiapkan diri menjadi kader utama adalah mempersiapkan diri untuk menjadi kader yang siap berproses dimanapun dan kapanpun. Suka atau tidak suka, siap atau tidak siap ketika kita menjadi kader utama maka kita akan mendapat tanggungjawab tidak hanya anggota atau kader biasa, tetapi kader yang harus bisa menggerakan organisasi, yakni mampu menjadi inisiator dan daya dobrak organisasi”. Rekan ketua juga menambahkan “ Pra LAKUT ini adalah salah satu rangkaian yang harus rekan rekanita ikuti sebagai proses menuju kader utama nanti”.
aji lukmana
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan