Peringati HARDIKNAS , PAC IPNU – IPPNU Kedungwuni Gelar Lomba Mading


Kedungwuni, lomba mading dengan peserta Pimpinan Komisariat IPNU – IPPNU tingkat SMP/MTs se-Kecamatan Kedungwuni ini berlangsung di gedung MWC NU Kecamatan Kedungwuni, Jum’at (12/05/17).
Acara ini adalah salah satu ProKer Departemen Pengembangan Organisasi yang berkerja sama dengan Lembaga Pers dan Jurnalistik, PAC IPNU – IPPNU Kec. Kedungwuni priode 2017 – 2019.
Dalam rangka memperingati HARDIKNAS, lomba mading kali ini mengangkat tema “Hari Pendidikan Nasional” untuk konten yang akan dimuat kedalam mading setiap peserta.
Acara ini berlangsung dari jam setengah satu siang, diawali dengan upacara pembukaan dengan sambutan ketua panitia dan ketua PAC IPNU Kec. Kedungwuni, selanjutnya lomba dimulai pukul setengah tiga, istirahat dan sholat ashar jam setengah empat dan berakhir pukul setengah lima sore, kemudian dilanjutkan penilaian dewan juri dan pengumuman pemenang.

Lomba dengan dewan juri Ibu Siti Kholifah, S.P.d untuk bidang sastra dan Sdr. Umar untuk bidang seni ini, dimenangkan oleh Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MTs Walisongo Kedungwuni sebagai juara 1, juara 2 diraih oleh Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU SMP 3 Kedungwuni dan Juara 3 didapat Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU SMPNU Pajomblangan.

MINH
Bagikan Rekan :

This Post Has One Comment

Tinggalkan Balasan