Pelantikan PR IPNU Bligo, Habib Hasyim Basyaiban: Semoga IPNU Dapat Merangkul Semua Elemen Pelajar dan Pemuda

BUARAN – Bersamaan dengan Haflah Akhirussanah Jam’iyyah Al-Khikam Kelurahan Bligo Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, Pimpinan Ranting IPNU Kelurahan Bligo masa khidmat 2018 – 2020 resmi dilantik.
Bertempat di Masjid Mambaul Khikam, Ahad malam (6/05). Ketua IPNU terpilih Muhammad Mufid mengatakan, “Kami mohon dukungannya dalam menjalankan amanah ini, tanpa adanya kalian semua kami tak dapat berbuat apa-apa”, begitu katanya.
Sedangkan dalam sambutan dari Pengurus Ranting NU setempat sangat bangga sekali atas terlantiknya PR IPNU dan IPPNU kelurahan Bligo, dan kami ucapkan selamat, semoga atas terlantiknya kepengurusan ini dapat menjalankan perannya sesuai aturan yang berlaku.
“Bagi pengurus agar lebih giat lagi dan yang belum masuk pengurus tetap selalu bersama sesuai kegiatan yang ada”, lanjut H. Furqon menambahkan.
Pelantikan berlangsung khidmat, dipimpin langsung oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Ahmad Mujahid, di dampingi Rekan Muhammad Wafik Fahmi Sekretaris PC IPNU Kabupaten Pekalongan.
Dalam kesempatan tersebut, Habib Hasyim Basyaiban memberikan ceramahnya, beliau berpesan agar IPNU dan IPPNU dapat merangkul semua elemen pelajar juga pemuda tanpa terkecuali, diayomi dan dituntun. (cs)
Kontributor: Muhammad Wafik Fahmi
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan