PC IPNU Kabupaten Pekalongan Lantik Pengurus PR IPNU Desa Paweden

BUARAN – Bertempat di SD Negeri Desa Paweden Kecamatan Buaran (4/05), pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Desa Paweden periode 2018 – 2010 resmi dilantik. Dipandu Rekan Husni Musytamil dan dipimpin langsung oleh Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Ahmad Mujahid, pelantikan berlangsung khidmat.
Rekan Miftakhurriza Ketua IPNU terpilih menyampaikan tema pelantikan yaitu untuk “Meneguhkan Tekad Organisasi dalam Memperjuangkan dan Mempertahankan Aqidah Aswaja”.
Kemudian Rekan Ahmad Mujahid mengatakan dalam sambutannya, “Pelantikan merupakan gerbang awal dan regenerasi kader – kader IPNU di Desa Paweden, tingkatkanlah Ranting, tidak perlu muluk-muluk untuk melaksanakan program, yang terpenting program tersebut tercapai dan bermanfaat”.
“Selanjutnya jaringlah kader – kader muda, itu sangat baik, jika bisa dilakukan ditingkatan Ranting, semoga IPNU Ranting Paweden bisa jaya sampai ila yaumil qiyamah”, ujarnya.

Terakhir, perwakilan PC IPNU Kabupaten Pekalongan, PAC IPNU Kecamatan Buaran, dan PR IPNU Desa Paweden menandatangani berita acara demi tertibnya administrasi. (cs)
Kontributor: Husni Musytamil
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan