PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan: Tak Kenal Maka Ta’aruf

KEDUNGWUNI – Sejumlah pengurus dan kader PC IPNU IPPNU Kab. Pekalongan  mengadakan pertemuan yang bertajuk “Ta’aruf Pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan 2018-2020”.
Kegiatan yang bertempat di Gedung Serbaguna PCNU Kabupaten Pekalongan ini (03/04), dihadiri oleh sejumlah pengurus dari berbagai wilayah di Kabupaten Pekalongan.
Dalam kesempatannya Rekan Ahmad Mujahid selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan mengatakan, “Tentunya kegiatan ta’arufan ini bertujuan agar pengurus maupun anggota dari tiap departemen dan lembaga saling mengenal, karena nantinya dengan kekompakan yang terjalin dapat membawa IPNU Kabupaten Pekalongan ke arah yang lebih baik.”

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Rekan Ahmad Mujahid, Rekanita Anik Maghfiroh (Ketua PC IPPNU Kabupaten Pekalongan) mengungkapkan dengan adanya kegiatan ta’aruf pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan ini sangat memberi pengaruh bagi kepengurusan organisasi, karena dari beberapa pengurus ada yang baru pertama kali masuk ke Pimpinan Cabang, setelah sebelumnya aktif di Pimpinan Anak Cabang maupun Pimpinan Ranting di wilayah masing-masing.
Selanjutnya, agenda terdekat dari Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan adalah ”Renstra” (Rencana Strategis), yaitu menyusun sebuah ide dan gagasan penting sebagai arah perjuangan organisasi.

“Nantinya konsep renstra ini seperti malam keakraban, akan kami hadirkan beberapa narasumber untuk memberikan motivasi kepada para pengurus, insyaallah akan kami laksanakan pada tanggal 14 April 2018”, imbuh Rekanita Anik.

Pada bulan Mei mendatang, Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan akan resmi dilantik, yakni tanggal 10 Mei 2018 bertempat disini juga”, pungkasnya.
Sekretaris PC IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Muhammad Wafik Fahmi memberikan informasi seputar pelantikan yang turut mengundang Ketum PP IPNU, Rekan Asep Irfan Mujahid dan Rekanita Puti Hasni Ketum PP IPPNU. Ia menambahkan untuk rangkaian acara pada malam hari akan ada acara berupa “Panggung Seni Budaya dan Kebangsaan”, dengan mengundang sejumlah tokoh. (cs)
@catatansarkipul
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan