PC IPNU IPPNU Kab.Pekalongan Sosialisasikan LATPEL I

Kedungwuni, 9 Oktober 2016

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Pekalongan melakukan sosialisasi persiapan  pelaksanaan kegiatan Latihan Pelatih (LATPEL) Tahun 2016. Acara ini berlangsung pada hari Ahad 9 Oktober 2016 bertempat di Aula Lama Gedung PCNU Kab.Pekalongan pukul 14.00 WIB. Dengan menghadirkan 19 PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Pekalongan acara ini diharapkan menjadi pijakan awal dalam suksesnya penyelenggaraan LATPEL I PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan. 
Dalam paparannya rekan Murtadho menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan LATPEL ini bertujuan untuk menyiapkan kader agar siap pakai menghadapi moment pengkaderan di akhir tahun 2016 ini. Dirinya berharap setelah penyelenggaraan LATPEL ini akan muncul bibit-bibit tim fasilitator baru guna proses regenerasi tim fasilitator yang saat ini telah ada. 
Rekan Adi Mufadi selaku koordinator bidang pengkaderan menambahkan bahwa kegiatan LATPEL I ini rencanya akan dilaksanakan pada bulan November. Dirinya menyampaikan bahwa IPNU IPPNU sebagai sebuah organisasi pengkaderan wajib hukumnya memiliki sebuah tim fasilitator yang benar-benar berkompeten, tanpa hal ini agaknya mustahil pengkaderan kita akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan kader yang berkualitas.
(Ab )
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan