PC IPNU IPPNU Kab.Pekalongan Kawal Kader Hadapi UN 2015

 Kedungwuni – 10 April 2015 PC IPNU IPPNU Kab.Pekalongan menyelenggarakan kegiatan doa bersama & motivasi jelang UN Tahun 2015. Acara berlangsung dengan dihadiri ratusan pelajar yang berasal dari puluhan sekolah tingkat SLTP dan SLTA yang ada di kabupaten Pekalongan. Bertempat di gedung serba guna PCNU Kab.Pekalongan seluruh peserta tampak khidmat mengikuti acara dari awal hingga akhir.
Acara dimulai tepat pukul 14.00 WIB diawali dengan pemberian motivasi dan renungan yang disampaikan oleh Furqon,S.Pd. Dalam paparannya ia menyampaikan pentingnya sebuah usaha dengan diiringi doa agar apa yang diharapkan dapat terwujud. Kegiatan pembacaan doa bersama yang sejatinya dipimpin oleh Rois Syuriah PCNU Kab.Pekalongan Bapak KH.Muhammadun batal dipimpin oleh beliau karena ada agenda yang tak terduga sebelumnya, pembacaan doa bersama akhirnya dipimpin oleh Bapak Ky.Afnan Khafidz.
Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan wujud komitmen PC IPNU IPPNU dalam mengawal keberhasilan dan kesuksesan Pelajar NU yang ada di Kab.Pekalongan dalam melaksanakan UN tahun 2015.

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan