PC IPNU IPPNU Kab.Pekalongan Jalani Fact Finding OKP Berprestasi

Kedungwuni, 11 Oktober 2016

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Pekalongan jalani proses Fact Finding penilaian OKP berprestasi tingkat kabupaten Pekalongan Tahun 2016. Dengan bertempat di kantor sekretariat PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan jalan raya Karangdowo no.9, nampak hadir jajaran PH dan Koordinator pada kedua organisasi tersebut. Acara penjurian berlangsung kurang lebih selama 2 jam dimulai pada pukul 10.00-12.00 WIB. 
Hadir sebagai tim penilai dari DINPORA Kab.Pekalongan yaitu Bpk.Saiful Bahri, Ibu Rahmawati, Bpk.Helmi dan Ibu Ning. Keempat juri ini saling berbagi tugas guna menilai seluruh aspek kelengkapan organisasi, mulai dari pengadministrasian surat menyurat, kebendaharaan, kelengkapan rumah tangga organisasi dan berbagai aspek lainnya. Guna validitas penilaian tim juri juga melakukan wawancara dengan para pengurus sesuai bidangnya masing-masing.
Rekanita Washilatul Fadhilah mengatakan bahwa acara fact finding ini telah ditunggu-tunggu sejak beberapa hari yang lalu oleh jajaran kepengurusannya dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan. Dirinya juga optimis bahwa PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan mampu meraih hasil yang maksimal serta mewakili Kabupaten Pekalongan dalam lomba OKP berprestasi ditingkat provinsi bahkan nasional. Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa.
(Ab)
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan