PAC IPNU IPPNU Wonopringgo Akan Adakan PORSENI

Wonopringgo: Beberapa minggu lagi, PAC IPNU-IPPNU  Kec. WOPRINGGO  akan meyelenggarakan lomba Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang ke-2,  tinggkat se-Wonopringgo. Rencananya acara ini akan di selenggarakan di SMA Islam YMI Wonopringgo pada tanggal 19—20 Mei 2017 dan di ketuai oleh rekan Ahmad Nurdjamalaudin (angota PAC IPNU Kec. Wonopringgo).

 “Latar belakang diadakannya PORSENI untuk mencari bakat dan keahlian yang di miliki kader-kader IPNU-IPPNU Kec. Wonopringgo dan sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas yang dimiliki kader-kader tersebut” kata ketua penyelenggara porseni.

Dalam acara ini, PAC IPNU-IPPNU Kec.Wonopringo  akan mengundang dari PC Kab.Pekalongan pada saat pembukaan PORSENI. PAC IPNU-IPPNU Kec. Wonopringgo juga mengundang 16 PR /desa dan 5 PK sekolah se- Kec.Wonopringgo. Tak lupa anggota DKAC Wonopringgo ikut serta dalam acara ini.

Ahmad Nurdjamalaudin,ketua panitia menjelaskan acara yang menyajikan 11 lomba tersebut seperti ; lomba cerdas cermat, pidato bahasa (Jawa, Indonesia, Inggris), baca kitab kuning,kaligrafi, paduan suara, duror, tenis meja, bulu tangkis, bola voly.

Selanjutnya rekan Ahmad Nurdjamalaudin selaku ketua acara porseni menuturkan “Memperi apresiasi bagi kader yang membanggakan. Mengkomunikasikan progam kerja PAC IPNI-IPPNU Kecamatan Wonopringgo masa khidmat 2015-2017. Mempererat Ukhwah Islamiyah dan rasa gotang royong dalam berorganisasi sebagai media pembelajaran tanggungjawab’’ , tambahanya.

Arif Ayusman

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan