You are currently viewing PAC IPNU – IPPNU Sragi Resmi Dilantik

PAC IPNU – IPPNU Sragi Resmi Dilantik

Sragi – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan periode 2020-2022 resmi dilantik pada sabtu (16/1/2021).

Kegiatan pelantikan di selenggarakan di Gedung Olahraga Desa Kedungjaran, Sragi, Pekalongan. Pengurus yang dilantik berjumlah kurang lebih 70 kader IPNU dan 50 kader IPPNU.

Tema yang diusung pada kegiatan ini adalah “Kadere sengkuyung, NU Sragi Adiluhung” yang berarti kader IPNU & IPPNU kecamatan Sragi saling bekerja sama dan kiprah NU di kecamatan Sragi agar lebih berkualitas (tinggi mutunya), serta berkiprah di jamiyyah Nahdlatul Ulama”

Pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa pihak seperti MWC NU Sragi beserta banom, para pembina, 64 kader IPNU-IPPNU perwakilan ranting serta tamu undangan lainnya. Acara dimulai pukul 19.30 WIB dengan dibuka oleh penampilan akustik dari @alamboh_acoustic, selanjutnya pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars IPNU-IPPNU, dan Mars Syubanul Wathan.

Prosesi Pelantikan PAC IPPNU Sragi

Prosesi pelantikan sendiri dilakukan oleh ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan, Wafik Fahmi serta ketua PC IPPNU Kabupaten Pekalongan, Nur Faizah.

Wafik Fahmi kemudian menyampaikan beberapa poin penting untuk rekan PAC IPNU Sragi. “Harapannya rekan IPNU Sragi Kedepan bisa saling bekerjasama dalam mengerjakan progam kerja, serta semakin tegas dalam berorganisasi”. Ujar Wafik.

Sementara itu, ketua PAC IPNU Sragi, Ahmad Muhaimin berharap dirinya dan rekan-rekan lainnya bisa menjalankan amanah organisasi dengan lebih baik.

“Kita sebagai pengurus PAC IPNU & IPPNU Sragi mengharap kepada Pimpinan Cabang supaya terus bersinergi dan bekerja sama lebih baik. Kami  berharap supaya bisa menjalankan amanah dengan baik dan bisa mengerjakan tugas dan tupoksinya dengan sebaik mungkin” Ucap Muhaimin.

Kegiatan pelantikan PAC IPNU dan IPPNU Sragi sendiri ditutup dengan mauidhoh khasanah yang disampaikan oleh pengurus MWC NU Sragi.

Kontributor : Nikolas (Alumni Sekolah Jurnalistik PC IPNU Kab. Pekalongan)

Editor : K. Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan