PAC IPNU IPPNU Kedungwuni Awali Babak Kepengurusan Baru

Kedungwuni – Pelajar Kota Santri
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU – IPPNU) Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Menggelar Pelantikan Up Grading dan Raker I. Acara yang diselenggarakan di TPQ Jafar Shodiq 3 Pakisputih pada Jum’at  3 Februari 2017 ini berjalan lancar dan meriah dengan dihadiri para delegasi dari masing-masing Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU yang ada di kecamatan Kedungwuni, wakil dari MWC NU beserta banom,  PR. NU Pakisan beserta banom, PAC Wonopringgo, PAC Buaran, PAC Tirto, PAC Karangdadap dan Sebagian Besar Pengurus PAC Kedungwuni.
Acara yang berlangsung dari pagi dan sore ini, dibuka oleh wakil dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kedungwuni, dilanjutkan sambutan dari  PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pekalongan, dan doa dari Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama Pakisputih.
Dengan adanya Pelantikan Pengurus PAC IPNU – IPPNU Kec. Kedungwuni Masa Khidmat 2016 – 2018 ini, diharapkan dapat Mengaktifkan Ranting, dan Pengembangan SDM sebagai bekal menghadapi dunia moderen yang sangat cepat. Ungkap Khasan Basri Ketua PAC IPNU Kec, Kedungwuni Terpilih.
Usai Acara Pelantikan, dilanjutkandengan Raker I yang dipimpin oleh jajaran pengurus dari PAC. Kegiatan yang digelar tiap tahun sekali ini membahas perencanaan acara-acara yang akan digelar kedepan oleh PAC Sumber. Mulai dari acara mingguan, bulanan, sampai tahunan.
Kontributor : M. Ikhwan Nh. PAC Kedungwuni
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan