PAC IPNU dan IPPNU Kajen Peduli Gempa Banjarnegara

KAJEN – Untuk meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Kajen melakukan aksi penggalangan dana, bersamaan dengan Car Free Day Minggu kemarin (29/04) di sekitar monumen tugu 0 KM Kajen Kabupaten Pekalongan.
Tak hanya itu, aksi yang kedua pada tanggal 1 Mei 2018 selanjutnya dipusatkan di pasar Kajen. 
Ketua PAC IPNU Kajen, Rekan Faza Ubaidillah mengatakan kegiatan penggalangan dana ini memang dilaksanakan dua tahap, guna memaksimalkan uang yang terkumpul yang nantinya akan diserahkan langsung kepada korban bencana alam di Banjarnegara.
“Kami sudah koordinasi dan menjalin komunikasi dengan pengurus IPNU IPPNU di Banjarnegara, nantinya dana yang terkumpul akan langsung kami serahkan ke posko bencana, bersama ketua PC IPNU IPPNU Banjarnegara”, tegasnya.

Adapun dana yang terkumpul sejumlah Rp. 2.500.000,- (Dua juta lima ratus ribu rupiah). Yang rencananya akan disalurkan pada hari Jum’at, tanggal 4 Mei 2018.
“Semoga walaupun sedikit, dana yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat sekitar melalui penggalangan dana oleh rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Kajen ini dapat bermanfaat”, kata Rekan Faza. (cs)
Kontributor: Nur Arifin
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan