You are currently viewing Momentum Harlah NU Ke-95, PAC Karangdadap Adakan Ziarah

Momentum Harlah NU Ke-95, PAC Karangdadap Adakan Ziarah

Karangdadap –Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan menyambut Harlah NU ke-95 dengan berziarah ke makam kyai-kyai NU serta alumni PAC Karangdadap.

Diadakan pada Jum’at (29/1/21) kemarin, kegiatan ziarah tersebut merupakan program kerja dari departemen dakwah dan sosial kemasyarakatan. Peserta kegiatan ziarah tersebut adalah pengurus PAC IPNU-IPPNU Karangdadap.

Wakil ketua bidang dakwah PAC IPNU Karangdadap, M. Muhtadi, mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini tidak hanya dilakukan untuk menyambut Harlah NU saja, tapi akan diagendakan secara rutin.

“Bukan untuk menyambut Harlah NU ke-95 saja, tetapi insyaallah akan dilakukan setiap dua bulan sekali tepatnya di hari Jum’at pon.” Ucap Muhtadi.

Sowan ke Kyai Nur Yahya LC.

Beberapa makam yang didatangi adalah makam K.H Agus Salim (Rois Syuriah MWC NU Karangdadap 2015-2020) di Desa Kalilembu, makam K.H Showi dan K.H Wasi’in (Penggagas kantor MWC NU Karangdadap) di Desa Kebonrowopucang dan terakhir ke makam K.H Su’ud (Mustasyar MWC NU Karangdadap 2016-2021) di Desa Logandeng.

Pada hari yang sama, pengurus PAC IPNU-IPPNU Karangdadap juga berkesempatan untuk silaturahmi ke pengasuh pondok pesantren MWC NU Karangdadap, Kyai Nur Yahya LC.

Kontributor : Muhammad Ikromi

Editor : K. Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan