Modal Menuju Kampus dan Dunia Kerja

Wonopringgo , 11/03/2007
PAC GP Ansor Wonopringgo bekerjasama dengan PAC IPNU IPPNU  wonopringgo  mengadakan  acara pengetahuan menuju dunia  kampus dan kerja . acara  bertempat di SMA Islam Wonopringgo  ini juga mengandeng PMII Pekalongan serta alumni perguruan tinggi antara lain IAIN Pekalongan, Universitas Pekalongan, Universitas Sebelas maret Surakarta, Universitas Negeri Semarang dll.
Acara ini bertujuan  membekali pelajar  khususnya anak “hits” yang mau lulus dengan pengetahuan dunia kampus maupun dunia kerja. Mas Kafa sebagai pengantar sekaligus moderator memberikan pengalaman serta pengetahuan tentang model/tipikal mahasiswa yang ada di kampus.
Sebagai modal pengetahuan untuk melangkah setelah SMA dari IPNU IPPNU,PMII serta Alumni Kampus memberikan perspektif tentang sosiologi yang ada dan cara bersosialisasi dengan sesama  mahasiswa serta masyarakat sekitar kampus.

Sedangkan untuk yang akan terjun ke dunia kerja di berikan motivasi dan pengetahuan dari kalangan pekerja /pengusaha yang sukses walaupun tidak kuliah agar para anak yang akan lulus tahun ini  tidak minder kalau tidak bisa kuliah tetep bisa sukses.

aL

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan