Meneruskan Estafet Kepemimpinan Ranting IPNU IPPNU Pecakaran


Wonokerto – Pelajar Kota Santri

Pelantikan pengurus IPNU IPPNU ranting Pecakaran Kecamatan Wonokerto – Pekalongan berlangsung khidmat. . Acara yang dipimpin Ketua Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan, Murtadho dan Wasilatul Fadlilah berlangsung di TPQ Bustanu Nasikhin Desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto, Jum’at (14/10) Pukul 14.30.

Terbentuknya pengurus baru diharapkan dapat meneruskan estafet kepemimpinan yang sudah ada sebelumnya. Pelantikan pengurus IPNU IPPNU ranting Pecakaran periode VII masa khidmat 2016 – 2017 mengambil tema “Ingin Meneruskan Estafet Perjuangan Organisasi IPNU IPPNU” . Pengakderan IPNU IPPNU merupakan pengkaderan yang paling bawah ditingkat Nahdlatul Ulama’ yang diharapkan suatu saat nanti menjadi penerus generasi Nahdlatul Ulama’ baik ditingkat anak cabang, cabang, wilayah ataupun pusat. Demikian disampaikan Wasilatul Fadlilah dalam sambutannya.

Meski di sekitar lokasi masih terkena rob, tidak menyurutkan semangat para pejuang IPNU IPPNU Ranting Pecakaran. Hal ini bisa dilihat peserta yang hadir. Tidak kurang dari 50 orang terdiri atas Pimpinan Ranting NU desa Pecakaran dan sebanomnya (badan otonom -red.), Pimpinan Cabang kabupaten Pekalongan, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Wonokerto, dan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU ranting Pecakaran.

Terpilihnya Fitrotul Ulla dan Sigit Wijaksono sebagai ketua baru menggantikan Ginanjar dan Faitul Lillah diharapkan mampu melaksanakan kinerjanya secara baik dan lebih unggul dari periode sebelumnya, seperti yang dikatakan oleh ketua demisioner, “Saya berharap kepengurusan yang baru dapat lebih unggul kinerjanya dari periode sebelumnya serta dapat selalu eksis mengemban amanah organisasi dan membawa nama baik organisasi di lingkungan masyarakat khusunya Wonokerto sendiri.” Tutur Ginanjar.

Pimpinan Ranting NU Pecakaran, Rodly menyatakan bahwa “NU harus tetap eksis, harus tetap semangat, apalagi menjelang 100 tahun berdirinya NU, NU harus tetap berkobar, dan sebagai warga NU sudah saatnya menunjukkan identitas NU di mata dunia.” Demikian disampaikan dalam sambutannya.

Saya sangat mengapresiasi semangat rekanita yang sudah mematuhi aturan yaitu melaksanakan Rapat Anggota (RA) tepat waktu. Kemudian hari ini diresmikan dengan pelantikan pengurus baru periode 2016-2018 sekaligus Rapat Kerja pertama. Semoga senantiasa diberi kelancaran. Salam BerJuTa (Belajar, Berjuang, Bertaqwa). Demikian disampaikan Ketua (Cabang IPNU IPPNU Kab. Pekalongan, Wasilatul Fadhilah ditempat terpisah.

Sumber : wartadesa.net
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan