MAKESTA Mandiri II PAC IPNU IPPNU Kec. Wonopringgo

                Wonopringgo. Jum’at,30/6/2017, Pimpinan Ranting  Pegaden Tengah mengadakan acara Makesta Mandiri II yang diselenggarakan di TPQ AL-Munawir Desa Pegaden Tengah Kec.Wonopringgo. Sebelumnya makesta mandiri pertama  sudah diadakan oleh Pimpinan Ranting Galang Pengampon. Pada MEKESTA mandiri II ini Pimpinan Ranting  Pegaden Tengan mengangkat Tema Mempersiapkan Kader Loyal Yang Berlandaskan Aswajah Ala Nahdhatul Ulama Untuk Keluarga, Agama,Nusa Dan Bangsa.”
Pembukaan MAKESTA mandiri yang dihadiri Bapak Nur Jati(Ketua PR NU Desa Pegaden Tengah),ibu  Muslimat, Fatayat, Pimpinan Anak Cabang Wonopringgo dan perwakilan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Pekalongan dan Peserta MAKESTA ini berjumlah 36,yaitu dari Ranting Pegaden,Ranting Blumbang dan ada dari Kec Karangdadap.
            Ketua IPNU Wonopringgo, Ahmad Zidni Ilman mengatakan “ jangan berhenti di sini,MAKESTA adalah jenjang paling awal, kalian harus bisa mencapai jenjang pengadera yang lebih tinggi sampai ke lakut”,  Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Wonopringgo juga mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader.
            Pembaitan peserta MAKESTA di Pimpin langsung oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Pimpinan Cabang  IPNU Kabupaten Pekalongan Rekan Firmasyah dan Ketua PC IPPNU Kabupaten Pekalongan Rekanita Washilatul Fadlilah, kemudian acara MAKESTA Mandiri 2 PAC IPNU IPPNU Wonopringgo di tutup dengan foto bersama.

Arif Ayusman /Aji Lukmana

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan