Lingkar Utara PAC IPNU IPPNU Kajen Siapkan Kader Yang Siap Berjuang Untuk NU

Kajen – Pelajar Kota Santri

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan  Kajen menyelenggarakan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA). Bertempat di Aula MWC NU Kajen acara ini dibuka secara resmi oleh Bapak Ustadz Nurul Yaqin selaku MWC NU Kajen. Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Banom-banom NU Kecamatan Kajen, tokoh masyarakat serta PAC IPNU IPPNU terdekat. 
Rekanita Tantiani Ulfa selaku ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan MAKESTA ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 16 Oktober dan akan dilanjutkan nanti pada tanggal 22-23 Oktober 2016 mendatang. Acara ini diikuti oleh kurang lebih 64 peserta yang terdiri dari IPNU 26 orang peserta dan IPPNU 38 orang peserta. Kegiatan hari pertama ini akan dilaksanakan di Aula MWC NU Kajen dan di tanggal 22-23 Oktober nanti akan berlangsung di Desa Brengkolang. Dihari pertama ini peserta akan di bekali dengan 3 materi utama yaitu Materi Ke-ASWAJA-an, materi Ke-NU-an, dan materi Ke-IPNU IPPNU-an demikian menurut penuturannya.
Rekan Khozinatul Asror selaku ketua PAC IPNU Kajen mengaku merasa puas dengan melihat antusiasme kader-kader yang ada diwilayah PAC Kajen. Ia mengatakan bahwa sebenarnya acara ini diperuntukan bagi ranting-ranting yang berada dilingkar utara PAC Kajen namun ternyata tidak sedikit kader yang berasal dari ranting lain bahkan ranting yang baru terbentuk juga ikut serta dalam kegiatan ini. Dirinya berharap dengan penyelenggaraan kegiatan MAKESTA ini akan menghasilkan kader IPNU IPPNU Kajen yang siap berjuang untuk NU, mengingat tantangan NU kedepan akan semakin bertambah berat.
(Ab)
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan