Lauching Batik IPNU IPPNU Kab.Pekalongan


Peresmian Batik IPNU IPPNU Kab.Pekalongan
 PC IPNU IPPNU Kabupaten Pekalongan secara resmi melaunching seragam batik IPNU IPPNU. Rekan Abraham Usman (ketua PC IPNU Kab.Pekalongan) dan Rekanita Fitriyah (Ketua PC IPPNU Kab.Pekalongan) agaknya belum kehabisan ide untuk menorehkan prestasi di akhir periode kepemimpinannya.
Melalui momentum Konferensi Cabang IPNU IPPNU Kab.Pekalongan Ke-XVIII Rekan Abraham dan Rekanita Fitriyah beserta seluruh jajarannya berhasil melahirkan batik IPNU IPPNU Kab.Pekalongan yang sekaligus dijadikan seragam resmi peserta konferensi.
Acara launching batik IPNU IPPNU dilaksanakan saat acara pembukaan konfercab ke-XVIII dengan diresmikan oleh Kepala Dinporaparbud Kab.Pekalongan dan Bupati Pekalongan terpilih Bapak Asip Kholbihi. Turut serta pula pada acra launching tersebut anggota DPR-RI Bapak H.Bisri Romly dan anggota DPRD Prov. Jawa Tengah Bapak Abdul Khamid.
Terakhir ditemui Rekan Abraham Usman menyatakan bahwa baru 5 hari sejak peresmiannya, batik IPNU IPPNU ini telah terjual sebanyak 1000 potong. Ia berharap omset penjualannya akan semakin terus meningkat sehingga PC IPNU IPPNU Kab.Pekalongan dapat menjadi organisasi yang mandiri secara financial. Ia juga berharap kedepan batik IPNU IPPNU ini bisa digunakan oleh kader IPNU IPPNU seluruh Indonesia. Dirinya menjamin bahwa kualitas dan harga batik yang dibuat oleh PC IPNU IPPNU Kab.Pekalongan tidak akan mengecewakan. Dirinya juga berpesan bagi kader IPNU IPPNU dimana saja berada yang berminat untuk mendapatkan batik ini bisa menghubungi Rekan Abdul Khafidz (085741909585) selaku koordinator pemasaran.
Bagikan Rekan :

This Post Has 3 Comments

Tinggalkan Balasan