Lahirnya CBP KPP Kecamatan Kesesi



PAC IPNU IPPNU Kec. Kesesi mengadakan DIKLATAMA (Pendidikan dan Latihan Pertama) pada Kamis-Sabtu, 13-15 April 2017 di MA YAPPI Kesesi mulai Kamis, 13 April 2017 pukul 12.00 WIB dan berakhir pada Sabtu, 15 April 2017 pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh 44 peserta yang berasal dari anggota IPNU IPPNU di Kec. Kesesi .
Panitia merasa sangat puas dengan capaian kegiatan tersebut, dikarenakan antusiasme para peserta dalam mengikuti seluruh materi yang ada. Adapun materi yang disampaikan secara garis besar meliputi : Materi Ideologis NU, Keorganisasian dan Kelembagaan, Character building, Bela Negara, SAR, Kedisiplinan dan Kepolisian terbatas.
Kesuksesan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia serta pihak-pihak terkait dalam menyelenggarakan kegiatan DIKLATAMA. Kegiatan DIKLATAMA ini merupakan kegiatan DIKLATAMA yang pertama kali dilaksanakan oleh PAC IPNU IPPNU Kec. Kesesi. Karena dalam periode-periode yang sebelumnya belum pernah ada. Maka dari itu lulusan dari kegiatan DIKLATAMA ini diharapkan dapat menjadi bibit-bibit unggul lahirnya CBP KPP di Kec. Kesesi, serta dapat menumbuh kembangkan keberlangsungan CBP KPP di Kec. Kesesi. 
DIKLATAMA yang pertama ini juga sebagai tonggak  lahirnya CBP KPP di Kec. Kesesi ini, diharapakan dapat menjadi wadah sekaligus menjadi contoh positif bagi generasi muda masa kini khususnya di Kec. Kesesi. Bahwa sesuatu yang keren itu dimulai dari kegiatan yang positif, bukan dari hal yang merugikan orang lain. Keren itu g’ harus mahal… keren itu tidak  harus ke salon… keren itu kalau bisa bermanfaat bagi orang lain.

CBP/KPPkotasantri
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan