You are currently viewing Kembali Berkhidmah, IPNU-IPPNU Logandeng Karangdadap Gelar Pelantikan

Kembali Berkhidmah, IPNU-IPPNU Logandeng Karangdadap Gelar Pelantikan

Karangdadap – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Logandeng, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan kembali berkhidmah setelah beberapa tahun sempat vakum.

Bertempat di Aula Balaidesa Logandeng, pada Jumat (19/3) malam, PR IPNU dan IPPNU Desa Logandeng mengadakan pelantikan periode 2021-2023 serta memperingati Hari Lahir (Harlah) IPNU ke 67 dan IPPNU ke 66.

Ketua PRNU Desa Logandeng, Ustadz Rusminto berharap IPNU dan IPPNU di desanya bisa membawa perubahan-perubahan yang nyata, baik bagi anggota maupun pengurus serta masyarakat pada umumnya.

“IPNU-IPPNU adalah organisasi kemasyarakatan, sudah semestinya untuk senantiasa membawa perubahan-perubahan positif kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan, Muhammad Wafik Fahmi menyampaikan bahwa prosesi pelantikan merupakan sebuah langkah awal berkhidmah di organisasi. “Menjadi kewajiban bagi IPNU-IPPNU untuk meneruskan jejak para pendahulunya,” tuturnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Daroji, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan PR IPNU-IPPNU Desa Logandeng.

Selain dari PRNU, PC IPNU, dan PAC IPNU-IPPNU Karangdadap, turut hadir pula Badan Otonom (Banom) NU, para pembina dan alumni IPNU-IPPNU Desa Logandeng, PR IPNU-IPPNU Se-Kecamatan Karangdadap serta kepala Desa Logandeng.

Kepala Desa Logandeng, Kusnoto, mengucapkan terima kasih dan mendukung penuh atas kembali aktifnya kepengurusan IPNU-IPPNU di Desa Logandeng. “Semoga membawa berkah untuk masyarakat,” tegasnya.

Kontributor : Muhammad Ikromi

Editor : Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan