You are currently viewing Kembali Aktif, PR IPNU-IPPNU Klunjukan Sragi Resmi Dilantik

Kembali Aktif, PR IPNU-IPPNU Klunjukan Sragi Resmi Dilantik

Sragi – Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Klunjukan, Kecamatan Sragi periode 2020-2022 resmi dilantik, Sabtu (27/11) bertempat di Masjid Walisongo Desa Klunjukan.

Ketua PR IPNU Desa Klunjukan, Rekan Bobi Sugara mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena kepengurusan ini akhirnya dapat melangsungkan pelantikan setelah dibentuk pada bulan November 2020.

“Alhamdulillah dalam satu tahun ini bisa melaksanakan pelantikan. Ini adalah pengurus periode kedua yang berhasil mengukir sejarah dengan adanya kegiatan yang rutin dan bisa melaksanakan pelantikan,”ucapnya.

Sementara ketua PAC IPPNU Sragi, Rekanita Nur Hidayah Sari menyampaikan dalam sambutannya bahwa ini adalah sejarah baru di Desa Klunjukan dengan adanya IPNU dan IPPNU semoga bisa memberi manfaat bagi pengurus, anggota dan masyarakat pada umumnya.

“Harapan kami dari PAC IPNU-IPPNU Sragi semoga kedepan kepengurusan IPNU-IPPNU Desa Klunjukan dapat istiqomah melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pengurus. Doa kami semoga kader-kadernya bertambah banyak dan semakin aktif, kreatif serta inovatif dalam berorganisasi,”ujarnya.

Pengurus ranting NU Desa Klunjukan juga menyampaikan pesan kepada adik-adik IPNU-IPPNU Desa Klunjukan yang baru saja dilantik. “Kami punya harapan besar pada pengurus IPNU dan IPPNU yang baru saja dilantik supaya bisa menjadikan NU di Desa Klunjukan kedepan semakin baik lagi, serta dapat membumikan nilai-nilai aswaja di tengah-tengah masyarakat.”harapnya.

Kegiatan pelantikan yang mengangkat tema ‘Merevitalisasi kader NU yang militan dan meneguhkan nilai nilai Aswaja’ ini dibuka dengan pembacaan maulid, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran, prosesi pelantikan, sambutan-sambutan, dan terakhir mauidhoh khasanah. Turut hadir pula dari unsur Pemerintah Desa, PRNU Desa Klunjukan, PAC IPNU-IPPNU Sragi dan PC IPNU Kabupaten Pekalongan.

Kontributor: Muhaimin

Editor: Khairul A

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan