You are currently viewing IPNU-IPPNU Sumubkidul Sragi Berbagi Untuk Sesama

IPNU-IPPNU Sumubkidul Sragi Berbagi Untuk Sesama

Sragi-  Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sumubkidul Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan buka bersama dan berbagi untuk sesama (Bukber Berkah Besama), pada Sabtu (1/5) pukul 16.00 WIB bertempat di Desa Sumubkidul.

PR IPNU-IPPNU menyerahkan bantuan berupa sembako tersebut ke masyarakat yang ada di tiga dusun di Desa Sumubkidul yang benar-benar membutuhkan dan agar tepat sasaran.

Ketua PR IPNU Desa Sumubkidul, Nicholas Akbar menyampaikan pesan kepada rekan-rekanita agar kedepannya kegiatan ini bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan manfaat kepada kaum lanjut usia (lansia) dan kaum dhuafa.

“Agar lebih banyak manfaat yang bisa kita berikan untuk sesama, terimakasih atas semangatnya rekan-rekanita, atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan seperti bisa selalu kita adakan meski satu tahun sekali atau satu bulan sekali yang terpenting ada niat dari dalam diri kita,” ujar Nicholas.

“Acara ini baru pertama di adakan di ranting kami, kami berbagi untuk lansia di desa Sumubkidul. Harapannya semoga bisa menjadi langkah yang baik untuk rekan-rekanita bisa saling berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Apalagi terdapat hadits yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi bahwa sedekah paling utama adalah sedekah di bulan Ramadhan,”imbuhnya.

Disampaikan, Nicholas juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap pihak, khususnya para donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk berbagi di bulan suci ini. Ia juga mendoakan semoga menjadi jalan keberkahan serta pahala yang berlipat ganda bagi para donatur dan rekan-rekanita.

Sebelum melakukan buka bersama, acara dimulai dengan sambutan ketua IPPNU Desa Sumubkidul dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan seterusnya dilanjut buka bersama oleh rekan-rekanita yang telah ikut berpartisipasi. Acara lalu ditutup dengan menyanyikan lagu mars Syuhbanul Wathon, Mars IPNU dan Mars IPPNU.

Kontributor ; Nicholas

Editor ; Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan