You are currently viewing PR IPNU-IPPNU Jrebengkembang Punya Nahkoda Baru

PR IPNU-IPPNU Jrebengkembang Punya Nahkoda Baru

Karangdadap – Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan menggelar Rapat Anggota (RA) ke VIII pada (25/12/20). Acara yang bertempat di Masjid Ar-Rahmah Jrebengkembang tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai.

Kegiatan dua tahun sekali itu dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh rekan-rekanita IPNU-IPPNU Jrebengkembang serta perwakilan Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Karangdadap. Rapat anggota tersebut dimulai dengan pembukaan oleh Ketua IPNU, dan dilanjutkan Sidang Tartib, Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Ranting, dan terakhir pemilihan ketua baru.

Musyawarah pun menghasilkan keputusan pengurus baru PR IPNU-IPPNU Desa Jrebengkembang periode 2020-2022. M. Said Mubarok sebagai ketua IPNU dan Diyah Mutamimah sebagai ketua IPPNU.

Dalam sambutannya Rekan Said menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan, sehingga dapat terpilih menjadi ketua ranting IPNU Desa Jrebengkembang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah memilih saya. Semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik”. Ucap Rekan Said.

Adapun visi misi yang ingin dicapai kedepannya adalah dengan terwujudnya generasi pelajar NU yang berkarakter dan berakhlaqul karimah, kuat iman serta ilmunya.

Ketua IPNU demisioner Rekan Zada menyampaikan doa juga harapan untuk ketua IPNU-IPPNU selanjutnya bisa memproses kader NU yang memiliki jiwa religius dan nasionalis, dan mengimplementasikan konsistensi dalam beramaliyah NU.

“Semoga organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya, kader-kadernya dapat diajak bekerja sama dengan baik, tidak hanya semangat di awal saja serta semoga selalu semangat dan istiqomah dalam berorganisasi”. Ujar Rekan Zada.

 

Kontributor : Ahmad Zada Naf’an (Alumni Sekolah Jurnalistik PC IPNU Kabupaten Pekalongan)

Editor : Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan