IPNU IPPNU menolak paham Radikal dan anti Narkoba


Dalam Rangka memperingati HARI LAHIR IPNU ke 63 dan IPPNUke 62 Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Paninggaran menggelar acara “JALAN SEHAT” pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2017.kegiatan tersebut di ikuti oleh Peserta dari Pimpinan Komisariat maupun  Pimpinan Ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Paninggaran.

Selain memperingati harlah IPNU ke 63 dan IPPNU ke 62 juga bertujuan agar para kader berperan aktif  mendeklarasikan bahwa  Kami IPNU IPPNU menolak paham Radikal dan anti Narkoba,  mendekatkan diri dengan masyarakat dan mngajak untuk melestarikan tradisi mempererat persatuan Demi Keutuhan NKRI ,tak hanya itu lantunan Lagu Mars pun mngiringi langkah sepanjang perjalanan.

Jalan sehat ini dilaksanakan sepanjang jalan utama Paninggaran. Untuk pengaman dari Polsek Kecamatan Paninggaran maupun dari Sahabat Banser dalam mengatur  Keamanan dan Ketertiban lalu lintas membuat kegiatan yang di laksanakan semakin lancar dan tentunya tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.tanggapan Masyarakat yang positifdan  dukungan penuh dari berrbagai pihak  akan kegiatan tersebut menjadikan Kesemangatan tersendiri  dalam menjalankan Organisasi.

kontributor : Untung Mualif

aL
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan