You are currently viewing IPNU-IPPNU Karangdadap Adakan Forum Pengurus Harian

IPNU-IPPNU Karangdadap Adakan Forum Pengurus Harian

Karangdadap – Perkuat silaturahmi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan forum Pengurus Harian (PH) bersama Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU se-Kecamatan Karangdadap.

Kegiatan ini diadakan pada Senin malam (5/4) bertempat di ruangan gedung Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Karangdadap. Forum pengurus harian ini bakal diadakan rutin sebulan sekali, tepatnya hari Senin pada minggu pertama setiap bulan.

Ketua forum pengurus harian, M Kamalul Fahmi menyampaikan bahwa sebagai organisasi badan otonom NU, kegiatan ini tidak meninggalkan tradisi-tradisi yang selama ini dilakukan warga Nahdliyin.

“Alhamdulliah, kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tidak juga meninggalkan tradisi-tradisi kegiatan NU. Terima kasih kepada semua pengurus harian baik dari PAC maupun ranting yang telah hadir mengikuti forum dan bersilaturahmi,” ujarnya.

Ketua PAC IPPNU Karangdadap, Nur Fatun Sholekha menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus harian ranting IPNU-IPPNU di wilayah Kecamatan Karangdadap, bahwa semangat berorganisasi ini harus terus bergelora.

“Semangat berorganisasi harus melekat pada diri setiap kader. Dalam kondisi apapun, kita harus berusaha untuk tetap semangat menjalankan setiap program kerja,”tuturnya.

Sementara itu, ketua PAC IPNU Karangdadap, M Subkhan mengatakan bahwa kedepan kita harus membiasakan diri untuk hadir tepat waktu. “Kedisiplinan merupakan salah satu hal positif yang harus kita jaga. Salah satu tujuan kegiatan ini adalah ajang bersilaturahmi, karena silaturahmi dapat memperpanjang umur kita,”ucapnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar pengurus harian IPNU-IPPNU, kegiatan ini juga diisi dengan sesi diskusi. Setiap pimpinan ranting diminta menyampaikan kondisi setiap daerah kerjanya. Selain itu, pimpinan ranting juga memaparkan program kerja atau agenda terdekat yang akan dijalankan.

Kegiatan forum pengurus harian diakhiri dengan pemaparan program kerja atau agenda terdekat dari PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Karangdadap.

Kontributor : M. Ikromi

Editor : Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan