You are currently viewing IPNU – IPPNU Capgawen Utara Kedungwuni Resmi Dilantik

IPNU – IPPNU Capgawen Utara Kedungwuni Resmi Dilantik

Kedungwuni – Sebagai langkah awal menjalankan amanah serta tanggung jawab dalam berorganisasi, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Capgawen Utara, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan periode 2020-2022 menggelar pelantikan pada Jumat (5/2/21).

Acara pelantikan yang diadakan di Masjid Jami’ Al Mukhlisin Capgawen Utara itu berlangsung pukul 20.00 WIB – 01.00 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Ketua PAC IPNU Kedungwuni, Rokhim, memberikan pesan agar pelantikan ini menjadi momentum meningkatkan kader-kader muda yang energik dalam berorganisasi.

“Harapan saya selelah dilantiknya PR IPNU- IPPNU Capgawen Utara ini agar kedepannya menjadi pembelajaran bahwa pelajar Nahdlatul Ulama memiliki semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam berorganisasi,” ujar Rokhim.

Sementara itu, ketua PR IPNU Capgawen Utara,  Umam, mempunyai harapan agar pelajar NU, khususnya di Capgawen Utara senantiasa melestarikan, menjaga, serta mengembangkan faham Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja).

“Saya berharap rekan-rekanita mewujudkan keharmonisasian dalam bermasyarakat dan menjujung tinggi ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah” Tuturnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IPNU-IPPNU dan yang terakhir pelantikan Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Capgawen Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni ketua PRNU Capgawen Utara beserta ketua Muslimat dan ketua Fatayat, PC IPNU Kabupaten Pekalongan, PAC IPNU-IPPNU Kedungwuni, dan PR IPNU-IPPNU se-kecamatan Kedungwuni.

Kegiatan pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan antusiasme serta semangat dari pengurus ranting dan panitia kegiatan tetap dijunjung tinggi.

Kontributor : Ridhofa

Editor : K. Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan