You are currently viewing Harlah NU 95 dan Pelantikan IPNU-IPPNU Jrebengkembang Karangdadap

Harlah NU 95 dan Pelantikan IPNU-IPPNU Jrebengkembang Karangdadap

Karangdadap – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan periode 2020-2022, Jumat malam (5/2/21), menyelenggarakan pelantikan dan perayaan Harlah NU ke 95 di masjid Ar-Rohmah Desa Jrebengkembang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan itu dihadiri oleh Ro’is Syuriah NU Jrebengkembang, Kyai Nur Hadi beserta jajarannya, pemerintah Desa Jrebengkembang, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pekalongan, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Karangdadap dan PR IPNU-IPPNU desa tetangga.

Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan, Muhammad Wafik Fahmi bertugas melantik pengurus PR IPNU Jrebengkembang masa khidmat 2020-2022. Sedangkan Fitriyana, selaku sekretaris PAC IPPNU Karangdadap, bertugas melantik pengurus PR IPPNU Jrebengkembang masa bakti 2020-2022.

Kepala Desa Jrebengkembang, Suroto dalam sambutannya menyampaikan banyak hal yang pada intinya sangat mendukung adanya kegiatan IPNU dan IPPNU di desanya.

“Kami sangat apresiasi atas keaktifan dari teman-teman IPNU-IPPNU desa Jrebengkembang. Setelah dilantik, semoga kedepannya semakin membawa manfaat untuk masyarakat di desa” Ujarnya.

Ro’is Syuriah NU Desa Jrebengkembang, Kyai Nur Hadi dalam sambutannya dan sekaligus memberikan mauidloh khasanah menyampaikan beberapa hal, salah satunya yakni terkait keberadaan para pengurus IPNU dan IPPNU yang sekiranya dapat menjadi awal baik dalam pengupayaan kader NU yang baik untuk menjadi benteng NKRI.

Salah satu perwakilan dari tokoh masyarakat tersebut menyampaikan bahwa kondisi yang serba tidak menentu ini jangan dijadikan halangan untuk melaksanakan sebuah kegiatan. Beliau juga berpesan agar senantiasa bekerjasama membangun organisasi lebih baik lagi.

“Walau dalam keadaan pandemi sekarang ini, bukan halangan untuk kita tidak melakukan hal baik. Kita sebagai pemuda di NU harus kreatif dan cerdas dalam memilih kegiatan untuk kemajuan organisasi kita. Marilah sama-sama bekerjasama dan berkomitmen untuk menjadikan lebih produktif, inovasi dan berjalan dengan keseriusan dan keikhlasan.” Ucap Kyai Nur Hadi.

Kontributor : Ahmad Zada Naf’an

Editor : K. Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan