Gerakan Pelajar Kota Santri Giat Menulis



Melalui Lembaga Pers dan Penerbitan PC IPNU Kabupaten Pekalongan mengadakan penghargaan jurnalistik dengan nama  “Gerakan Pelajar Kota Santri Giat Menulis” kegiatan ini di peruntukan untuk seluruh anggota IPNU se-Kabupaten Pekalongan baik dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK).

 Dalam Gerakan Pelajar Kota Santri Giat Menulis ada tiga katagori penghargaan yang akan di berikan antara lain: penulis berita tergiat, penulis artikel terbaik, dan penulis opini terbaik. Sedangkan tema yang dapat pilih peserta yaitu : pelajar dan pendidikan, Nahdlatul Ulama dan ASWAJA dan Media sosial dan Pelajar.

Menurut Lembaga Pers dan Penerbitan Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran menulis kader IPNU di Kabupaten Pekalongan yang masih minim dan juga menyaluarkan bakat-bakat menulis yang dimiliki anggota.Untuk penilaian yang dipertimbangkan yaitu faktor kualitas dan kuantitas sedangkan  pengumpulan karya tulis mulai tanggal 17 Maret – 06 April 2017 melalui email [email protected]. (aL)
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan