“Cangkruk cah nom ‘Ngkalongan “

Kajen : pada tanggal 02 maret  2017 Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Pekalongan mengadakan acara  “Cangkruk cah nom ‘Ngkalongan “ . acara tersebut  merupakan puncak  kegiatan Harlah IPNU 63 dan IPPNU 62 bertempat  di Pendopo rumah Dinas Bupati Pekalongan.
Dalam dialog (Cangkruan) yang mengagkat tema  “melalui media, pemuda membanguan kabupaten pekalongan”  hadiri kader-kader IPNU IPPNU Se-Kabupaten Pekalongan juga hadir  Ketua DPRD Kab Pekalongan, Dinas pemuda olahraga dan Pariwisata, Dinas Pendiidikan dan Kebudayaan , unsur TNI dan POLRI serta elemen-elemen pemuda di kab Pekalongan seperti Karang Taruna, GP Ansor, PMII, Gemasaba, Insta Pekalongan dll.
Dialog berlangsung menarik karana para tamu undgan memberikan pandangan-pandangan  tentang bagaimana peran media menjadi sangat penting dalam membangun sebuah daerah baik dari karakter pemuda, ekonomi dan pendidikan.

Dalam sehla-sela dialog juga ada pengumuman pemenang lomba cipta logo Harlah IPNU 63 IPPNU 62 yang di menangkan oleh Surya Aditama  dari PAC Sragi dan lomba foto “ aku bangga jadi pelajar IPNU IPPNU”  Pimpinan Ranting Bubak Kec.  Kadangserang berhasil keluar menjadi pemenang. Peserta juga terhibur dengan adanya pertunujkan seni tari PAC IPNU IPPNU Dorp,dan akustik yang di bawakan oleh rekan Abdul Khafidz dan kawan-kawan serta panduan suara PR IPNU IPPNU Karanganyar Tirto.
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan