BINARI PR IPNU dan IPPNU Desa Karangjompo

TIRTO – Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Karangjompo Tirto Pekalongan mengadakan kegiatan Binaan Sehari (BINARI) pada tgl 15-16 Mei 2018, bertempat di MIS Karangjompo.
Kegiatan ini mengambil tema: “Memperkenalkan IPNU IPPNU sejak awal guna terciptanya generasi NU masa depan”. Kegiatan ini di ikuti oleh 35 Peserta dari Kelas 6 MI dan SDN Karangjompo.
Pembukaan di mulai jam 2 siang dengan dihadiri tamu undangan dari Banom NU, PAC IPNU Tirto, Ranting tetangga, serta dari Kepala Desa Karangjompo.
Ada 3 materi yang di sampaikan pada kegiatan ini, yang pertama tentang ASWAJA dan Ke-NU-an, yang kedua tentang Keorganisasian dan Kepemimpinan, dan yang ketiga tentang IPNU dan IPPNU.
“Kegiatan Binari ini merupakan tahap pra-pengkaderan di IPNU dan IPPNU. Kaderisasi merupakan jantungnya sebuah organisasi, jika tidak memiliki kaderisasi maka organisasi itu akan cepat bubar”, begitulah yang di sampaikan oleh Rekan Khairul Anwar dalam sambutannya di acara pembukaan Binari.
“Harapannya dengan kegiatan binari ini tercipta kader bukan tercipta orang yang keder”, ungkap Wais Al qurni (ketua panitia) dalam wawancara singkatnya.
Acara binari ini di tutup dengan pembagian trophy bagi para peserta terbaik dan sesi foto bersama. (cs)
Kontributor : Khairul Anwar
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan