Aklamasi, Rekan M. Rosyadi Jadi Mandataris Konferancab-XX IPNU Wiradesa

WIRADESA – KONFERANCAB XX PAC IPNU Kecamatan Wiradesa di selenggarakan di SD Islam Al Bayan Desa Bener Kecamatan Wiradesa. Acara tersebut dimulai dari sabtu sore (12/05/18), dengan khidmat. Adapun prosesi LPJ juga berjalan dengan lancar, dari penerimaan oleh 13 Pimpinan Ranting dan 1 Pimpinan Komisariat.
Selanjutnya sidang pemilihan ketua merupakan prosesi yang sangat di nanti baik oleh peserta dan panitia. Dengan jumlah 38 suara dari semua peserta yang hadir menghasilkan beberapa calon diantaranya:
Rekan Fathul Aziz 3 suara
Rekan M Rosyadi 19 suara
Rekan M. Luthfi Khakim 7 suara
Rekan Mu’tasim Billah 4 suara
Rekan Mahbub M. 1 suara
Rekan M. Najib 1 suara
Rekan Nurul Anam 1 suara
Rekan Ahmad Faisal 1 suara
Rekan Andriyanto 1 suara.
Dengan demikian hanya ada 3 Rekan yang memenuhi syarat minimal mendapatkan 4 suara untuk melaju ke babak berikutnya yakni, Rekan M. Rosyadi, M. Luthfi Khakim dan Mu’tasim Billah.
Diantara tiga kandidat tersebut Rekan M. Rosyadi memenuhi semua persyaratan sementara dua calon lainnya terkendala oleh usia dan pengkaderan yang tidak memenuhi apa yang telah di sepakati dalam sidang tata tertib pemilihan ketua.
Maka, Rekan M. Rosyadi berhasil mengalahkan dua kompetitor lainnya sehingga secara aklamasi rekan M. Rosyadi menjadi ketua Mandataris PAC IPNU Kecamatan Wiradesa masa khidmat 2018-2020.
Bertindak sebagai pimpinan Sidang Rekan Muhammad Wafiq Fahmi dan Sekretaris Rekan Aji Febrianto Lukmana, Anggota Rekan Khozinatul Asror. (cs)
Kontributor: Khusni Musytamil
Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan