You are currently viewing Adakan Makrab, Pelajar NU Kaligawe Karangdadap Diminta Lebih Istiqomah

Adakan Makrab, Pelajar NU Kaligawe Karangdadap Diminta Lebih Istiqomah

Pimpinan Ranting ( PR ) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan menggelar kegiatan Malam Keakraban (Makrab) di SDN Kaligawe pada Sabtu malam Ahad (20/2/21).

Kegiatan yang mengusung tema “Bersatu menjalin kebersamaan” itu turut dihadiri oeh pemerintah Desa Kaligawe yang di wakili oleh sekertaris desa, tokoh masyarakat, PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Karangdadap serta pengurus/anggota PR IPNU dan IPPNU Desa Kaligawe.

Sekertaris desa, Ahmad Efendi, dalam sambutannya menyampaikan harapan bagi IPNU dan IPPNU Desa Kaligawe.  “Kami selaku pemerintah desa mengharap kedepannya kegiatan IPNU-IPPNU lebih Istiqomah ” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat, Khairudin menyampaikan supaya kekraban tidak hanya terjalin di malam ini saja.

“Bukan hanya di malam keakraban ini saja bisa akrab, tetapi kedepannya bisa akrab seterusnya serta apabila ada acara di PAC IPNU dan IPPNU Desa Kaligawe bisa ikut serta dalam acara nya”  Tuturnya.

PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Karangdadap juga berpesan yang di wakili oleh sekertaris IPNU nya, yang mengatakan bahwa sebagai pelajar NU harus tetap istiqomah menghidup-hidup organisasi.

“Tetap semangat menghidupkan kembali IPNU dan IPPNU yang sekian lama vakum ,serta Kedepan nya tetap Istiqomah “ Pungkasnya.

Ketua PR IPNU Desa Kaligawe, Muhammad Hafiz memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan makrab tersebut. Menurutnya, peserta dari kegiatan tersebut sangat hebat dan luar biasa.

Kegiatan makrab dimeriahkan oleh Akustik dari Kecamatan Doro yang berlangsung dengan meriah serta ada yang menyumbang suara emas oleh rekanita Dwi dan rekanita Dilla, yang merupakan pengurus IPPNU Desa Kaligawe.

Kontributor : M. Ikromi

Editor : K. Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan