You are currently viewing Adakan Follow Up, Ini Pesan Untuk Alumni Makesta Jrebengkembang Karangdadap

Adakan Follow Up, Ini Pesan Untuk Alumni Makesta Jrebengkembang Karangdadap

Karangdadap – Alumni Taman Kembang (Makesta Mandiri Jrebengkembang) Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan mengadakan acara tindak lanjut atau follow up yang pertama bertempat di rumah rekanita Muna Dukuh Bontotan Desa Kebonrowopucang Karangdadap, Sabtu (4/9).

Ketua alumni Taman Kembang, Saiful Bahri menyampaikan terimakasih kepada semua panitia yang telah memberikan wadah belajar tentang IPNU dan IPPNU. Ia juga berpesan kepada alumni Taman Kembang agar lebih aktif lagi dan istiqomah.

“Kami sangat bersyukur dapat ikut serta berkhidmat di NU, semoga para panitia dan pengurus IPNU-IPPNU ranting Jrebengkembang selalu membimbing kami, dan tak lupa teman-teman semua agar lebih istiqomah dan semangat dalam berkhidmat,”ucapnya.

Disampaikan, dalam acara follow up yang pertama ini kegiatannya diisi dengan mengamalkan amaliyah Nahdlatul Ulama (NU) yakni pembacaan yasin dan tahlil. “selain itu juga ada pembagian penghargaan bagi peserta atau kelompok terbaik, berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, sekretaris Makesta Taman Kembang Muhammad Ikromi yang juga perwakilan pengurus dalam sambutannya mengatakan bahwa Makesta itu merupakan awal pengkaderan masuknya di organisasi IPNU-IPPNU.

“Maka dari itu kami mengharapkan agar panjenengan semua (alumni) bisa memberikan perubahan di ranting Desa Jrebengkembang, baik lewat ide-ide dan bakat-bakat yang kalian miliki,”ucapnya.

Lebih lanjut, rekan Ikromi juga berpesan agar para alumni Taman Kembang bisa mengajak temannya yang belum ikut dalam IPNU-IPPNU.

Pada acara yang digelar malam hari itu, di sesi akhir diisi dengan pembagian penghargaan bagi peserta atau kelompok yang berprestasi aktif di kegiatan Taman Kembang, antara lainnya: juara kategori kelompok favorit diraih Idhgom khoilid, pemenang outbound diraih Dewi sartika, dan peserta teraktif diraih oleh Risqi (IPNU) dan Tania (IPPNU).

Kontributor: Ikromi

Editor: Khairul Anwar

Bagikan Rekan :

Tinggalkan Balasan